Senin, 28 Januari 2019

Pyaar Ka Dard Hai Episode 7

SINOPSIS Pyaar Ka Dard Hai Episode 7


Penulis Sinopsis: Tha thea
All images credit and content copyright: Star Plus
Tayang di : ANTV

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Pyaar Ka Dard Hai Episode 6
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Pyaar Ka Dard Hai Episode 8

Di dalam rumah
Mamaji memarahi tentang perkataan adi bahwa bagaimana bisa dia berbicara tentang perceraian ?? Itu batasnya ... saya tidak menyukainya. Sementara itu trio (adi, harish dan avantika) telah kembali dari rumah pankhuri dan harish bertanya adi tentang gadis itu tetapi adi mengatakan kepada mereka akan tetapi avantika menghentikannya dan berkata ohh..tidakkah kamu melihat tawa pertunjukan di sana ?? Dan seorang sirkus ka joker tetapi harish menolak dan adi marah lagi.
Sisi lain dari luar hotel

Anak dan ayah sedang berbicara dalam suasana hati yang baik bagaimana pankhuri ?? Tapi anak laki-laki itu mengatakan kepadanya bahwa kita harus memanggil ibu tetapi dia mengatakan kepada anak laki-laki itu bahwa ibu mu adalah bos jadi pergi saja dan berbicara dengannya ,, aku joker ma sirkus dan sedih dan mengatakan kepadanya bahwa aku bukan apa-apa dan tidak ada tubuh yang peduli tentang aku dan apa yang ada di dalam hatiku, sementara ibunya sedang mengawasi mereka dari jendela. Keduanya menghentikan pembicaraan mereka dan adi masuk ke dalam ruangan di mana ibunya menegurnya mengapa? Kenapa kamu berbicara dengan ayahmu tentang gadis itu? aku tidak memiliki apa-apa tentang ayah mu? Dan seterusnya membuatnya memarahi.

Adi sendiri yang memikirkan pankhuri dan orang tuanya dan semua yang dia minta padanya sudah terpikirkan olehnya.

Sementara itu, pankhuri juga memikirkan Adi dan mengatakan dia praktis dan aku menyukainya dan akan melakukan apa yang dikatakan hati ku. Tapi Adi bilang aku tidak akan mendengar apa kata hatiku.

Mama memarahi adi dan memberi tahu semua keluarga bahwa aku tidak menyukainya dan aku akan mengatakan TIDAK kepada mereka sekarang dengan pergi ke hotel tetapi semua menghentikannya tetapi dia mengatakan bagaimana bisa Adi berbicara tentang perceraian sebelum menikah ?? Pankhuri mendengarkan dari belakang (Pankhuri menyukainya woot woot hehehe) tetapi dadaji menghentikannya dengan mengatakan 'Aku setuju bahwa kamu peduli dengan keponakanmu tetapi semuanya memiliki waktu untuk berbagi dan ini juga merupakan titik pembicaraan sehingga kamu tidak akan pergi sekarang, kita harus menunggu sebentar ..

Adegan dimulai dan ibunya memberitahu bhabhi untuk membawa suaminya (mamaji) pergi dan dia menyuruhnya pergi. Mereka pergi ‘..

Chachi memberikan simpati kepada Pankhuri dan memintanya untuk tidak memikirkan adi lagi sekarang dan pankhuri memerah

Harish di kamar memikirkan kilas balik adi dan pankhuri dan dia merasa tegang.

Adegan dimulai dengan harish menemukan adi dan dia pergi kepadanya tetapi adi sedang berbicara melalui telepon dengan nanu tentang dia bahwa dia memberikan kartu namanya untuk info dan menelepon dan dia bilang aku tahu semua memaksa saya untuk menerimanya tetapi tolong kita tidak akan berbicara tentang itu mulai sekarang dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tertarik pada ku dengan ragu dan mengatakan selamat malam padanya

Pagi berikutnya harish dan adi berbicara tentang pernikahan dan harish memberitahunya tentang perkelahian hari sebelumnya dan memohon padanya dan memintanya untuk santai.

Precap: Adi berkata kepada avantika bahwa "ibu, mari kita pergi dan melihat gadis-gadis lain juga di himanchal-kullubut Avantika bertanya padanya" apakah kamu yakin ?? Dia meyakinkannya bahwa ya'rupa bingung ..

Penulis Sinopsis: Tha thea
All images credit and content copyright: Star Plus
Tayang di : ANTV

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Pyaar Ka Dard Hai Episode 6
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Pyaar Ka Dard Hai Episode 8


EmoticonEmoticon